Franchise angkringan yang berpenampilan modern serta unik



Pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal usaha franchise angkringan atau warung kopi yang sedang menjamur di kota kota di Indonesia. Seperti kita ketahui bahwa banyak sekali makanan yang berhasil difranchisekan. Seperti hal nya, franchise angkringan warung kopi akhir akhir ini sangat marak di pelosok pelosok kota di indonesia. Kian banyak para pengusaha yang membuat usaha jenis ini, tentu saja, marak juga yang bergabung dalam usaha tersebut. Kita tahu bahwa bisnis ini berawal dari modal yang cukup tidak terlalu besar, rata rata modal 5 jutaan sudah cukup untuk menghandel keseluruhan perlengkapan dan peralatan yang dipakai. Hal ini membuat usaha tersebut cukup fantastis berkembangnya. Pasti saja kita akan banyak menemui merk merk franchise warung kopi di sudut sudut kota. Seperti kita ketahui juga banyak orang yang senang atau gemar mengkonsumsi kopi terutama bagi para pria. Kopi banyak dihasilkan di Indonesia bahkan, kopi adalah menjadi salah satu investasi terbesar yang dimiliki oleh Indonesia.

Wajar saja jika kita banyak menemukan franchise warung kopi atau sebut saja usaha angkringan yang berada disekitar kita. Selain yang kami utarakan di atas, dimana modal untuk menciptakan usaha itu tidak terlalu besar pun hasil bumi yang di hasilkan di negara kita Indonesia telah menjadikan banyak usaha warung kopi atau angkringan yang kian banyak bermunculan. Peluang usaha dengan membukan warung kopi itu sendiri dapat menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat. Pasar sudah jelas banget, rata rata orang pria di Indonesia menyukai kopi untuk mereka konsumsi. Dalam menjalankan sebuah bisnis, dalam khasus ini adalah usaha membuka angkringan, tentu saja,  semua tergantung dengan apa yang kita lakoni. Artinya sejauh apa cara kita mengelola atau memperlakukan bisnis tersebut. Walapun dengan modal yang tidak besar, dan potensi hasil bumi kopi melimpah limpah, dan pasar yang sudah siap dan pasti, cara kita mengelola bisnis tersebut sangat menjadi tolak ukur keberhasilan usaha tersebut. Baik secara included di jalankan sendiri maupun dijalankan dengan cara memperbanyak mitra dengan sistem franchising. Jika kita sungguh-sungguh dan giat dalam menjalankan usaha yang kita punya maka kita pasti akan membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kita. Anda setuju kan!

Bahasa angkringan sebenarnya sudah cukup lama kita dengar, terutama di kota kota seperti Jogjakarta dan Solo. Masyarakat sana sudah sangat familier. Tetapi hari ini kita bisa menemukan dengan mudah berbagai outlet angkringan dengan menu menu tidak hanya kopi sebagai karakter utamanya tapi tersedia juga nasi kucing :) . Ternyata nasi yang semenu makanan kucing ini cukup membuat pengunjung outlet tertarik untuk melalapnya, dan itupun kadang 1 bungkus nasi kucing gak cukup, biasanya tambah sampai 2 atau 3 bungkus. waoowww….

Usaha pada outlet franchise angkringan saat ini sudah menampilkan campuran tradisional dan tampilan unik dan modern, lihat saja, outlet di lengkapi dengan brosur brosur, menu makanan, diskon pembelian. macem macem banget kreasinya pengusaha pengusaha angkringan. Bahkan saya sendiri pernah juga menemukan outlet angkringan dengan kuis dengan cara mengumpulkan point. Jika dapat point pembelian tertentu mendapatkan bonus gratis pembelian menu yang bisa dipakai pada hari yang telah di jadwalkan oleh pemiliknya. Cerdas, ternyata memaksa saya harus datang di hari yang di jadwalkan. Dan tentu saja, yang saya makan atau minum pun tidak sekedar nilai point tadi, akhirnya keluar duit lagi deh. Bahkan tidak jarang yang sampai bikin logo unik untuk mendapatkan perhatian dari setiap orang yang jalan di depan outlet. Bentuk logo pun di taruh di neon box yang lucu lucu. Asyik. Kemasan nilai bisnis yang sangat menjual. Peluang usaha franchise angkringan memang top. Maju Terus....

0 komentar:

Posting Komentar